Monday, March 31, 2008

Publikasi di Koran Tempo



Minggu kemarin, 28 Maret 2008, Koran Tempo menerbitkan seri foto saya mengenai Angkor di kolom fotografinya. Judulnya pada edisi hari minggu tersebut: "Merawat Angkor". Lima buah foto mengenai revitalisasi dan usaha pelestarian situs bersejarah Angkor di Kamboja. Saya cukup puas dengan pemilihan foto oleh editor Koran Tempo walau lima foto buat saya terasa kurang banyak (yah, fotografer memang banyak maunya :D).

Untuk foto-foto yang lebih lengkap mengenai "Saving Angkor", bisa dilihat di http://www.ronyzakaria.com/photos/features/saving_angkor_2007/index.html

6 comments:

dinda said...

cieehhh...
iyah, kemaren gw liat di koran tempo. keren ronce! makan2 dong, huhuhu...

akbar said...

Sip, salut ron. Ada gunanya juga gw temenan ama lu..... hahaha

Mari kita selamatkan cagar budaya dunia.

Lius Yansen said...

Mantaaabbbssss Ron :D Congratz yaaa :)

yenny said...

kerennnnnnnn !!!!!!!

congratz !!

barb michelen said...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

Wanderer said...

cool
semoga ajeg terus fotonya masuk koran