Saturday, January 05, 2008

2008: Apa?


Waiting to go / Rony Zakaria


Tahun baru 2008 banyak teman-teman saya yang membuat resolusi. Ada yang menargetkan dapat jodoh, ada yang ingin dapat kerjaan yang lebih baik, dan segudang keinginan yang tentunya baik buat mereka.

Selama empat tahun terakhir, saya selalu membuat resolusi tahun baru. Namun ritual tahunan ini hanya menjadi keinginan yang terlupakan setelah melewati bulan kedua dan kadang kalau masih semangat, bulan ketiga. Dan bisa diketahui, kebanyakan bagian dari resolusi-resolusi itu hanya menjadi pengulangan setiap tahunnya. Kalau mau lebih jelas: tidak terlaksana.

Jadi saya tidak ingin membuat resolusi apapun di tahun 2008 ini. Tapi saya tahu apa yang ingin saya rasakan ketika berada di 2009 nanti, bahwa saya bisa mengatakan pada diri sendiri: "2008, what a year!". Tapi ini bukan resolusi loh, hehehe...

4 comments:

Scrooge said...

Resolusi gw 2008 masih 1024 x 768
:( hix.
ga tau kapan bisa True HD.

joanne said...

halo...:p
met kenal nih
btw fotomu yg dirumput2 itu keren lho :p
trus kuda2 itu di mana jepretnya?
sering backpack ke mana aja?

Rony Zakaria said...

Halo Joanne,

Salam Kenal juga.
Yang foto kuda itu di Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur.

Tujuan yang sering? Ga menentu :D

Kurnia W said...

Bro..
resolusi itu penting.. kl lupa kudu dicatet, biar inget.. but,hey.. sometimes people don't care it anymore.. he4x, yg penting, bisa ngejalanin hidup lebih baik & happy selalu.. ^o^