Monday, November 20, 2006

Padat dan Capai

Lama sekali saya tidak menulis di blog ini, 2 minggu terakhir mungkin adalah 2 minggu tersibuk tahun ini. Di tengah terik matahari Jakarta yang semakin panas memasuki bulan November hampir setiap hari saya harus hilir mudik di angkutan umum kota Jakarta, entah untuk memotret ataupun melakukan lobi. Yah memang saya dan beberapa teman lain sedang melakukan rencana untuk setup sebuah biro foto (photo agency) baru. Untuk keperluan itu saya dan beberapa teman kerap bertemu setiap minggunya beberapa kali untuk membicarakan lobi masing-masing ke lsm, penerbit tentang jalinan kerjasama.

Agency kami sendiri bernama Panon yang dalam bahasa sunda berarti mata. Awal pendirian agency ini akan ditandai dengan peluncuran website resmi kami awal januari nanti. Sementara website belum diluncurkan kami masing-masing melakukan lobi ke pihak-pihak yang kami kenal untuk bisa membantu jalannya agency ini. Saya sendiri kemarin pergi ke Ciracas untuk menemui penerbit Erlangga, yang jaraknya amat jauh sekali, 2.5 jam dari tempat tinggal saya. Capai sekali badan namun itu harga yang harus dibayar untuk sebuah awal baik.

Saya akan pergi ke Banda Aceh tanggal 23 November ini untuk keperluan project foto pribadi mengenai pilkada Aceh. Jadi saya akan mengupdate blog ini dari sana.

No comments: