Friday, November 24, 2006

Bangun pertama kali di Banda


Salah satu jembatan di Banda Aceh

Hari ini saya bangun pukul 7 pagi, termasuk "sangat" pagi untuk waktu bangun saya, maklum saja di Jakarta saya biasa bangun pukul 9-10 pagi. Dari Uleekareng tempat saya tinggal saya langsung menuju peunayong tempat kantor sindikasi Pantau berada. Saya bertemu kembali dengan Samiaji Bintang, dia mau mengantarkan saya ke markas SIRA berada, untuk dikenalkan dengan tim suksesnya pasangan Irwandi-Nazar. Tim suksesnya pada dasarnya memperbolehkan saya ikut dengan rombongannya ketika kampanye ke daerah-daerah di Aceh, tinggal menunggu konfirmasi dengan Irwandi saja.

Siangnya saya menunggu di kantor pantau, menunggu sampai jam 1 untuk kemudian berangkat ke unsyah dimana para calon pasangan gubernur dan wakil gubernur akan menyampaikan visi misi mereka. Perjalanan ke Universitas Syahkuala ditempuh dengan angkutan umum Aceh yang disebut Labi-Labi, semacam mobil box namun dimodifikasi sehingga bisa mengangkut penumpang. Di salah satu gedung di unsyah acara penyampaian visi dan misi dilangsungkan, acara dimulai pukul 14.30. Disana saya bertemu dengan Safri, wartawan AJI yang saya sudah kenal sebelumnya di Internet.


Naik Labi-Labi menuju Unsyah

Singkat kata saya dibawa Safri ke AJI bertemu dengan kawan-kawan wartawan lainnnya sekaligus untuk akses internet. Kencang sekali koneksi internet disini dan saya menulis tulisan ini di AJI. Nanti malam kalau tidak ada halangan saya akan bertemu dengan kawan-kawan lain di Aceh. Ngopi-ngopi bareng katanya :D

No comments: