Wednesday, September 13, 2006

150 jam di pulau dewata (1)

Yah, tepatnya 6 hari saya berada di Bali, tempat terindah yang pernah saya kunjungi. Saya berangkat ke Bali tanggal 3 september dari Jakarta menggunakan penerbangan AirAsia yang lumayan murah (250rb). Mungkin sedikit kampungan tapi ini merupakan pertama kali saya naik pesawat terbang dan saya cukup excited menghadapinya. Bersama saya ke Bali adalah teman-teman sekerja saya yang sama-sama habis kontrak dari Binus.

suasana di dalam pesawat

Kami naik penerbangan pukul 16 sore, di dalam pesawat seperti halnya orang yang baru pertama naik pesawat, terang saja ada perasaan deg-degan....takut. Tapi setelah lepas landas semua menjadi beres lalu kamera mulai saya keluarkan dari tas dengan noraknya untuk memotret dari jendela pesawat.

View dari jendela pesawat

Penerbangan ini memakan waktu kira-kira 1 jam 40 menit, dan kami sampai di bandara Ngurah Rai sekitar pukul 19.00. Disana sudah menunggu Pak De-nya Andhika yang menjemput di Bandara bersama anaknya Mas Bayu.

Saya, Momo dan Andhika sesaat setelah turun dari pesawat

Kami berempat kemudian diantar ke hotel Damai di Jalan Diponegoro, Denpasar yang dulu pernah saya inapi pas liburan pertama saya ke Bali tahun 2004 silam. Dan Jadilah hotel tersebut persinggahan pertama kami di hari pertama, ongkosnya 70 rb semalam dengan penambahan 10 rb setiap orangnya.

Besok kami memulai perjalanan 150 jam di Bali dengan mobil sewaan, oh ya hotelnya ternyata kurang nyaman sampai ranjangnya jebol karena ditiduri 5 orang.

bersambung ke hari kedua....