Thursday, July 13, 2006

Potrait Assignment : Piercing

Minggu ini, saya dan teman-teman seangkatan di kelas Jurnalistik GFJA diberi tugas untuk membuat foto potrait. Dalam undian untuk menentukan subjek foto tiap-tiap orang saya mendapatkan anak Punk/Piercing . Nah dalam satu minggu saya harus bisa mendapatkan foto potrait dari seorang anak punk atau orang yang piercing (tindikan) -nya banyak.

Dalam hati, saya cukup excited dengan tugas ini walaupun memang rada susah. Anyway saya mulai mencari dan dari info temen seangkatan Dinda saya mendapatkan sebuah website yang merupakan perkumpulan artis-artist tattoo dan piercing seindonesia yang namanya Indonesian Sub Culture. Di situs tersebut terdapat list member dan studio yang tergabung dalam ISC.

Hari selasa (11/7), saya dan ditemani teman saya, Sonny mulai mencari-cari studio piercing. Perjalanan dimulai ke studio yang ada di kemanggisan karena dekat dengan rumah. Namun 2 jam mencari kami belum juga menemukan studio yang tertulis. "Ah mungkin uda tutup kali jem segini" pikir kami. Perjalanan kita lanjutkan ke kemang untuk mencari studio lainnnya.

Di kemang pun, kami juga mengalami kesulitan untuk menemukan studio piercing yang tertera di ISC. Nama studionya NSOMNX, 2 jam pula kami habiskan mencari studio tersebut sampai akhirnya kami menyerah dan pulang dengan kecewa. "Yang deket ga ketemu, yang jauh juga ga ketemu". Keesokan harinya kami berencana mencari lagi sampai dapat.

No comments: